Jasa Service / Cuci AC Bintaro Berpengalaman

Jasa Service / Cuci AC Bintaro Berpengalaman 
Sedang mengalami pendingin raungan atau AC yang mulai melamah untuk pendinginya ? jika iya maka di sini perlu di adakan yang namanya cuci AC bintaro dan memang sudah waktunya untuk melakukan hal tersebut. Karena AC Anda tersebut sudah mulai untuk di perbaiki, dengan penggunaan yang sudah cukup mala maka freon atau debu yang masuk ke dalam pendingin tersebut akan menghambat udara untuk keluar dan alhasil akan mengalami penurunan pendindinya. Untuk melakukan cuci AC  atau service AC memang sangat di butuhkan sekali, hal ini di upayakan untuk membuat AC di tempat Anda bisa stabil dan bisa bekerja dengan baik.

Jasa Service / Cuci AC Bintaro Berpengalaman Sejak Tahun 1995

Maka dari itu kami dari tim CV. Mutiara Pessel akan memperkenalkan diri untuk Anda semua, siapa kami ? dan bagaimana kinerja kami selama ini ? dengan pertanyaan ini maka Anda akan lebih mengenal kami lebih dekat lagi dan ini yang kami butuhkan dari Anda semua. Dengan ini kami akan lebih dekat dengan pelanggan - pelanggan kami, kami adalah tim service AC dari CV.Mutiara Pessel yang sudah lama berdiri dan sudah banyak sekali pelanggan kami dan khususnya di daerah Bintaro, BSD , ciputat, dan Pamulang. Kami sendiri telah memiliki kantor di wilayah Jl. Pamulang selatan, dan untuk lebih lengkap lagi mengenai biodata kami maka bisa melihat sedikit biodata kami di bawah ini:

Kantor Kami 

Jl. Arya Putra
Gg. Swadaya No. 75 , Rt/Rw. 003/015 , Kel. Kedaung
Kec. Pamulang , Kota Tangerang Selatan,  15415

Kontak Person / Kantor 

Telp/Fax :
021 22744935 , 021 7432410

Mobile & WA :
08111442128 , 081291282328 , 0818742128

Kami memiliki kru yang cukup banyak dan cukup terdidik di lapangan, maka dari itu untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa service atau cuci AC maka Anda bisa menggunakan layanan jasa kami. Kami akan selalu siap siaga untuk bisa membuat Anda bisa nyaman dan terbantu. Dan kebetulan jika anda berada di wilayah bintaro dan sekitarnya maka Anda sangat pas sekali jika anda menggunakan layanan service ac bintaro terpercaya kami, karena kami telah cukup lama beroperasi di wilayah tersebut dan dengan ini kami bangga untuk bisa berkenalan dengan pelanggan baru kami yang berada di bintaro.

Jasa Service / Cuci AC Bintaro Berpengalaman Sejak Tahun 1995

Dalam melakukan service ac pondok aren atau cuci AC ini harus dan wajib membutuhkan tenaga teknisi yang sudah berpengalaman di lapangan, dan ini Anda sangat tepat sekali berada dalam postingan dan website ini. Karena kami berada di sini akan membantu kebutuhan Anda selama ini, kami dengan bersama tim kami akan dengan senang hati bisa membantu Anda untuk memberi pelayanan terbaik untuk Anda semua. Kami telah memiliki program service yang cukup lengkap untuk Anda gunakan, dan jasa kami ini telah di tangani oleh tim kami yang sudah berpengalaman dan sudah memiliki teknik yang cukup terdidik.

Jasa layanan kami meliputi

- Isi Freon & tambah Freon
- Service Freon AC bocor
- Service Air AC netes
- Perbaikan AC tidak dingin / rusak / mati total

- Penggantian komponen AC yang sudah rusak

Untuk merk AC kami terima semua dengan baik dan kami sudah cukup berpengalaman menangani semua merk AC di Indonesia seperti :

- AC Sharp
- AC Samsung
- AC Daikin
- AC Mitsubishi
- AC Sanyo
- AC Panasonic
- AC Aqua

Nah untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa cuci AC bintaro maka bisa langsung menghubungi kami, kami akan dengan senang hati untuk datang langsung ke lokasi. Dan kami akan segera menangani masalah yang sedang Anda alami selama ini. Terima kasih.

0 Response to "Jasa Service / Cuci AC Bintaro Berpengalaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel